Jumat, 24 Oktober 2014

* 20 UCAPAN TERIMA KASIH, MAAF DAN HARAPANKU *



1
Ya Allah.. aku berterimakasih kepada-Mu..
Sampai saat ini aku masih diberi waktu untuk bernafas..
Berada bersama orang-orang yang ku sayang..
2
Terimakasih untuk orangtuaku.. maaf aku belum bisa membahagiakan kalian...
3
Keluargaku.. terimakasih dorongan dari kalian adalah penyemangat hidupku..
4
Sahabat-sahabatku.. yang merasa ku anggap kalian sahabat terimakasih kalian selalu setia menemani canda tawaku..
5
Teman-temanku.. terimakasih, kepada semua yang merasa temanku yang pernah memberikan warna dihidupku..
6
Friend dumay, terimakasih .. sudah mau mengenal dan berteman dengan aku, walau kalian ga tau aku ini seperti apa sebenarnya.. 
7
Yang pernah membenciku, siapapun kalian.. aku minta maaf..

8
Yang pernah singgah di hatiku, makasih.. selalu aku kenang masa lalu indah bersama kalian, maaf juga aku pernah menyakiti..
9
Buat yang aku kecewakan, maaf.. masih banyak yang lebih baik dari aku ..
10
Untuk jodohku.. siapapun kamu.. sampai ketemu nanti dipelaminan yah..
11
Harapan besarku, semoga aku bisa mewujudkan cita-citaku sebagai guru nanti..
12
Dapat membalas jasa orangtuaku walau gak sepenuhnya terbalas yang sudah 20 tahun ini aku masih meminta ..
13
Semoga Allah selalu memberikan jalan kemudahan disegala urusanku
14
Keluarga terutama orangtuaku.. panjang umur.. sehat selalu
15
Semoga sahabat-sahabatku dan semua teman-temanku sukses, tercapai cita-cita kalian

16
Semoga aku selalu terus bisa membuat orang-orang tersenyum
17
Menjadi pribadi yang lebih baik lagi
18
tak membuat banyak orang kecewa akan sikapku

19
tak lagi bertingkah cuek dan jutek
20
Semoga aku tetap kalian semua kenali dan di kenang, baik untuk saat ini aku hidup, maupun nanti hingga aku tak bernafas lagi


TERIMAKASIH BUAT SAHABAT-SAHABAT KAMPUSKU BUAT EDITANNYA: DINY, SYARAH, SYIFA, RESA, TRIANI, LIZA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar