Kamis, 24 Desember 2015

7 ADEGAN SINETRON YANG MEMBOSANKAN (Versi Lina)












Haii temans temans, kali ini gue mau ngepost adegan sinetron yang ada di Indonesia yang ga banget pokoknya.. ga tau kenapa gue ngepost pengen ngebahas masalah ini, apa karena gue korban sinetron ya ? tapi gue jarang nonton ko, apalagi sama sinetron GGS sama si harimau apa itu lupa gue.. yaudah langsung aja ya selamat menyaksikan ea..
7 Adegan dalam sinetron yang membosankan dan gak aneh bangeett di perfilman Indonesia versi lina

      1. Pas ada mobil, bukannya lari malah teriak
hal ini udah pasti kalo ada adegan seperti itu pasti bakal teriak, dan anehnya mobil padahal masih jauh.. 
 
Biasanya yang teriak itu dilakuin sama pemeran cewek, Dan yang ga nya lagi, ada seseorang yang nyelamatin biasanya dianggap pahlawan gituh, biasanya yang nyelamatin cowok, dan kadang adegan itu yang nyelamatinnya kadang ikutan selamat kadang malah dianya yang jadi ketabrak babak belur, ngerti ngga maksud gue ini ? :D

     2.   Kelakuan peran antagonis yang pura-pura baik di depan si protagonis
 
Baik itu ketika berpelukan si antagonis yang pura-pura meminta maaf sama si protagonis, dalam hatinya malah ngomong “lihat saja kamu, aku akan mengambil seluruh harta yang kamu punya, hahahaha” ketawa jahat dalam hati. Ettdaah :D

    3.   Pas mau menghembuskan nafas terakhir, keburu curhat dulu bukannya buru-buru mati :D


Gini nih contohnya seorang ibu yang mau meninggal dan bicara sama anaknya; “nak.. ibu pesan sama kamu jaga adik-adikmu dan blablablaaaa panjang lebar.. ibu sudah ngga kuaaaaatttttt..” tak lama kemudian setelah curhatnya beres ibu nya meninggal. Hufft,, selalu sempet yaa..

     4.   Seorang ibu yang terlalu baik kepada anaknya yang durhaka

Nah, yang ada dikehidupan nyata kalo kata gue.. sebaik-baiknya ibu pasti ada galaknya.. dan tegas sama anak ! kalo di sinetron terutama film-film yang katanya diangkat dari kisah dunia nyata juga tapi seenggaknya ga sabar-sabar amat, ada rasa amarahnya ah dikit mah ! iiih geregeteun gue mah daaa.
“ibu, aku gak mau ya terlihat miskin di depan teman-teman sekolah aku ! pokoknya aku gak mau tahu, kalo aku ketemu ibu didepan teman-temanku ibu pura-pura jadi pembantu aku okeh !” dan si ibunya hanya bisa menjawab “Astghfirullah Nak, kamu tega sama ibu!”
Hahaydeuh.. ibu-ibu.. hatinya emang beneran terbuat dari emas ya bu ?

    5.   Berantem / menangis di tengah jalan di saat hujan turun
 
Nangis sendiri di tengah jalan atau kadang abis di usir, atau abis diputusin pacarnya.. iih kenapa coba, masih banyak tempat buat nebeng berteduh dulu... !
Terus ngapain yang ribut juga di saat ujan turun, rela basah-basahan ! ia sih namanya juga film, tapi ya yang wajar aja ngapain juga sambil ujan-ujanan ! ntar sakitt loh *eh
    6.   Berdoa dikit, langsung dikabul :D
Haha.. emang yah namanya juga film semudah itu dikabul sutradara nya :D tapi kan harusnya gak harus langsung dikabul juga kali kan ada prosesnya jadi ini mah berdoa dikit semenit kemudian terkabul juga :D tapi ah sudahlah... terserah mereka yang bikin alur cerita...
    7.   Orang gak melihat (buta) selalu tepat sasaran dalam melakukan sesuatu.
Gue liat di film indosiar tuh tadi, ada pemeran ibu-ibu yang gak bisa ngeliat, tapi dia bisa masakin banyak buat anaknya.. loh kok pinter ya? Hidup sebatang kara berpuluh-puluh taun, tapi isi rumahnya bisa rapih gitu -_- bingung gak ? kalo nggak yaudah deh..

Oke itu versi gue yaa, kapan-kapan gue tambah lagi deh.. bingung jadinya hahaha... gue jarang nonton tv sekarang mah euy, tambahin aja ya di komentar apalagi tuh selain yang di atas versi anda okeee,, babay ane mau istirahat dulu
SALAM DAMAI , RESPECT !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar