Kamis, 24 Desember 2015

7 ADEGAN SINETRON YANG MEMBOSANKAN (Versi Lina)












Haii temans temans, kali ini gue mau ngepost adegan sinetron yang ada di Indonesia yang ga banget pokoknya.. ga tau kenapa gue ngepost pengen ngebahas masalah ini, apa karena gue korban sinetron ya ? tapi gue jarang nonton ko, apalagi sama sinetron GGS sama si harimau apa itu lupa gue.. yaudah langsung aja ya selamat menyaksikan ea..
7 Adegan dalam sinetron yang membosankan dan gak aneh bangeett di perfilman Indonesia versi lina

      1. Pas ada mobil, bukannya lari malah teriak
hal ini udah pasti kalo ada adegan seperti itu pasti bakal teriak, dan anehnya mobil padahal masih jauh.. 
 
Biasanya yang teriak itu dilakuin sama pemeran cewek, Dan yang ga nya lagi, ada seseorang yang nyelamatin biasanya dianggap pahlawan gituh, biasanya yang nyelamatin cowok, dan kadang adegan itu yang nyelamatinnya kadang ikutan selamat kadang malah dianya yang jadi ketabrak babak belur, ngerti ngga maksud gue ini ? :D

     2.   Kelakuan peran antagonis yang pura-pura baik di depan si protagonis
 
Baik itu ketika berpelukan si antagonis yang pura-pura meminta maaf sama si protagonis, dalam hatinya malah ngomong “lihat saja kamu, aku akan mengambil seluruh harta yang kamu punya, hahahaha” ketawa jahat dalam hati. Ettdaah :D

    3.   Pas mau menghembuskan nafas terakhir, keburu curhat dulu bukannya buru-buru mati :D