Minggu, 22 Mei 2016

IM DHERACTIONS, YOU ?



Helo... hai.. hai.. hai... kali ini gue bakal ngeposting tentang pengalaman gue mengidolakan artis yang paling super super keceeee bangettt... tau ngga??? Siapa lagi kalo bukan penyanyi dengan nama lengkap NON DERA ANGGIA PUTRI PRAWITASARI , jebolan indonesian Idol 2012 yang dulu sering di sapa Non Dera yang berasal dari Cianjur ituu loohhh, atau sekarang lebih bekennya lagi dengan sapaan Dera Siagian. gue ngefans sama Dera itu sebenernya dari gue kelas 3 SMK atau udah 3 tahunan lebih lah.. tapi gue beraniin ketemu dan kumpul bareng Dheractions nya dari semenjak Dera ngeluarin album pertama nya dia yang Patience Rhythm desember 2015 lalu.
Awal gue suka sih, dari gaya rambutnya itu loh sama suaranya yang unik pas diujung kalo dia nyanyi ada suara yang getar-getar gitu sama gaya senyum nyamping yang gak beda jauh mirip sama gue wkwkwk piss ya coy :D dan gue sangat berharap bisa ketemu langsung walaupun sebenernya gak mungkin sih, karena gue kan gak berani nekad buat nonton-nonton kaya begituan.
Yang bikin gue semangat buat ketemu langsung adalah, pertamanya sih gue dapet kuis di twitter, waktu itu Dera maen film sekaligus pemeran utama yang judulnya “Cerita Cinta”, terus om endik koeswoyo ngadain kuis gitu. Gue gak nyangka kalo gue dapet kuis premiere di blok M, atau kata lain sih dapet nonton gratis bareng para pemainnya. Karena gue telat baca, akhirnya kagak gue ambil tuh tiket.. sayang bangeuuuttt yah mungkin belum waktunya gue dipertemukan sama idola gue yang satu ini... ):
Kesempatan kedua yang mengharuskan gue buat bisa ketemu dera langsung adalah gue ngikutin kuis di twitter juga, ini kuis diadain langsung sama dera nya, kuis kali ini dalam rangka launching konser albumnya dera yang pertama “Patience Rhythm”, iseng-iseng aja gue ikutan jawab, dapet syukur ga dapet ya rapopo, karena yang ngejawab juga dikitan akhirnya gue menang haha..
Gue masih bingung walau dapet, masalahnya itu acara diadain di tebet jaksel, sedangkan gue walaupun ada di daerah tangsel tapi gue kaga tau jalan, akhirnya nih.. dera ngadain kuis bagi-bagi tiket part 2, gue suruh aja temen gue dea sama resa buat ngikutin kuis. Pasti di salah satu mereka ada yang menang juga, dan akhirnya si dea menang, tapi karena dea ga bisa ikut akhirnya si resa yang gue oper buat di ajakin nonton.  Acaranya jam 4 sore, tapi karena yang menang kuis jam 2 harus stay di tempat akhirnya pulang kuliah gue langsung narik resa walau kagak tau jalan, dan ujungnya kita kepikiran buat naek commuter line. Seumur hidup gue kaga pernah naek kereta, aduh.. tapi alhamdulillah akhirnya gue sama resa nyampe juga walau sempat kebingungan nyari tuh tempat. Sampe rumah masing-masing jam 12 maleman kali yee... gak sempet poto bareng sih, karena gue dan resa buru-buru pulang takut ketinggalan kereta dan karena udah kemaleman juga. trus gue komen di IG nya dera, huhuy dia bales komenan gue.. emang bener-bener dera mah :*




Acara selanjutnya nih, gue ngeberaniin lagi buat ngikutin acara anniversary nya dheractions yang ke 4. Acaranya diadain di mangga dua square, haduh ini pengalaman yang paling paling mengesankan soalnya gue sendirian. Gue gak ngajak temen temen gue karena emang bayar sih takutnya pada gak mau. Akhirnya pas tanggal 9 maret 2016 kemaren gue naek kereta lagi. walau ngerti sedikit sih tentang naek kereta karena baru sekali. Udah sendirian kaya orang ilang, gue naik dari pondok ranji ke kampung bandan, gue tau arah karena gue browsing terus-terusan biar bisa nyampe ke mangga dua. Dan dari kampung bandan gue jalan kaki nyari jalan, nyebrang jembatan layang panas-panasan, nanya orang-orang sampe kepo banget, trus gue juga nungguin temen DRC tapi dari bekasi, lama banget datangnya, karena gara-garanya gue kepagian juga datengnya kirain naek kereta bakal lama :D ternyata sejam juga nyampe. sampe gue digodain om-om katanya gini “neng, sendirian aja.. mau abang temenin gak?” sampe diliatin orang-orang juga, ahh.. gue abaikan saja, anggap saja mereka ngefans sama gue. Hahaha... idup di kota mengajarkan gue buat berani.

Akhirnya gue maksain aja kelantai 3 dan disana udah banyak juga temen-temen DRC, gue gabung aja, dan kumpul deh ... trus pas acara meet&greet, gue poto bareng juga sama dera, sama memey juga.. 


Gak lupa juga gue nyampe rumah langsung upload tuh poto, dan poto gue sama dera menjadi like terbanyak dari sekian banyak poto yang udah gue upload :D udah gitu di like sama dera nya sendiri.. 
Hihi.. di like gitu doang seneng ya.. :D dan ini koleksian gue saat ini yang terkumpul sebagai anak DRC haha :
semoga kedepannya sukses terus buat Dera Siagian, tetep kompak dan makin nambah DRC nya... \=D/ gue sebagai perwakilan dari temen temen yang ngefans di wilayah ciamis hadirr untuk selalu support you Bos Kece :* mmmuacchh..