Sabtu, 28 Mei 2016

Tips move on ala lina (CARA MOVE ON DARI MANTAN YANG MUTUSIN KITA)



Cinta lagi.. cinta lagi…. !!! ga ada pembahasan lain apa! ? :D:D:D
Ettss.. wait.. tapi lu mau tau tips dari gue gimana caranya mutusin pacar lu? *eh salah bagaimana cara move on dari mantan yang mutusin kita
Gampang lah… gue aja yang disakitin sembuh lagi, caranya..??? kalo di ikutin cara ini 100% berhasil kok….


1.   Nyari gebetan lagi
Ya  ialahh… jangan ngerasa lu belum siap. Cari lagi gebetan baru, seenggaknya buat ngelupain mantan lu. Buktiin kalo lu juga masih laku. Ngapainlah mikirin mantan, emangnya di dunia ini cuma dia doang… apalagi dia juga udah punya lagi yang baru, dia aja bisa kenapa kita nggak?

2.  Perbanyak gabung sama temen lu, terutama lawan jenis
Seenggaknnya dengan ini lu bakal terhibur, perbanyak temen lawan jenis bisa mengobati buat melupakan dia. Tapi gak semua cowok sih, intinya nyari yang cocok siapa yang layak berteman sama lu.

3.  Jangan di ingetin, makan yang banyak!
Ngingetin mantan? Emang dia ngingetin kita? Belum tentu ! lu gimana mau move on kalo gini caranya ! makan yang banyak itu perlu syekali, jangan sampe lu kurus kering hanya gara-gara stres mikirin dia

4.  Jangan stalking terus, kalo perlu blokir semua akun medsosnya
Lu pasti sempet benci, kecewa, enek, ya gampang.. jauhin bukan malah di stalking terus! Blokir… dan gak usah tau urusan kehidupannya lagi, bodo amat! Mending kita gak usah tau lagi urusan dia, anggap gak kenal lagi.
Kalo kita ngga sampe blokir akunnya, jangan sampe lu bikin status tentang kesedihan yang berhubungan dengan dia. Kalo lu diputusin dia, lu updatenya gini aja “Alhamdulillah..diputusin. bisa jalan sama gebetan-gebetan yang lain deh..” atau gini misalkan dia malah punya pacar baru lagi “gue ditinggalin Cuma karena cewek kaya dia, ah.. gebetan gue lebih banyak, gak rugi juga gue diputusin.” Kalo ngga lu jangan update apa2 biar dia yang ngestalk lu terus ampe penasaran, trus dia pasti bertanya-tanya sendiri, nyesel dehh lama-lama :D

5.  Banyakin refreshing, jangan ngurung terus mikirin dia!
lu sampe nangis dikamar 40 hari 40 malem misalnya ga henti-henti. Buat apa? Lu mau nyiksa diri sendiri? Yaelah… lu ntar stress.. jangan sampe mati muda karena cinta, *amit2 :D dunia ini luas coy… lupain semua tentang dia….

6.    Berubah untuk menjadi lebih baik dari sekarang!
Ya.. dari sekarang! Kali aja lu di putusin karena sifat dan kelakuan lu yang kurang baik makanya dia jadi ilfill. Nah, coba deh….. berubah dari sekarang untuk menjadi lebih baik.. karena jodoh yang baik untuk orang yang baik pula *apasih quotes itu gue lupa wkwkw… ya pokonya intinya kesimpulannya lu harus menjadi lebih baik deh jadi orang! Sering-sering intropeksi diri okeh!

7.    Banyak berdoa, minta yang terbaik O-)
Karena Allah sudah nyiapin yang terbaik, walau waktunya entah kapan, karena cinta yang sejati itu tidak akan datang sembarangan, PERCAYALAH :)



Oke ... tanpa panjang lebar kali tinggi, sekian tips dari gue semoga bermanfaat, semoga berhasil !!!! mau dianggep oke mau kagak gak papa juga.. just posting coy !
inget ya, jangan banyak baper, jangan banyak melamun gak ada gunanya, gak akan merubah keadaan, AWASSS KAMU KESURUPAN !!!!! :D
*laguKOBEkali.. udah ah.. baybay :*

Kouteslina:
“Karena seseorang yang mencintaimu akan bersungguh-sungguh menyayangimu, bukan hanya sekedar kata, sebenarnya kamu dapat membedakannya sendiri, yang mana cinta, yang mana hanya sekedar kata ~ ”